mari mencari kita mencari..

Sabtu, 26 September 2009

Lebaran disini..

oke oke perjalanan kita untuk bersendu-sendu telah usai di hari kemenangan yang menandakan bahwa kita adalah orang baru saat ini, mungkin bukan buat gw juga.. hhe

saat gw ngerasain semangat idul fitri yang tetap ga berubah berbeda dengan hari penyucian diri selama 30 hari yang barada dalam bulan suci bernama Ramadhan..bikin gw merasa bersalah untuk menyianyiakan Ramadhan tahun ini.

mungkin gw bukan orang yang pantes disebut mukmin yang baik saat ini, atau bulan ini, dengan puasa dan shalat gw yang bolong-bolong, kecewa banget ngeliat wajah tulus mereka yang mengamalkan segala ibadah di bulan yang indah ini tapi ngeliat diri gw yang sebenarnya berlumuran dosa dan badal berlilitkan baju kokoh dan kain sarung yang sebenernya ga pantes orang macam gw pake semua itu.

mungkin selama ini bagi gw pulang kerumah nenek setiap bulan puasa cuma alasan buat dapet libur dan salam tempel. licik banget si ya..? yah tapi semua yang terjadi udah terjadi lebaran kali ini bukan hari kemenangan buat seorang Rachmat Ramadhan, namun hari keruntuhan iman gw yang selama ini gw bangun dari gw sekolah d TK muslim, SD Islam ternama yang dibangga-banggakan dari negri mesir sana, namun semua kata-kata guru-guru gw cuma masuk kuping kanan keluar kuping kiri kata pak Ahmad seorang guru di SD sekolah gw dulu.

maaf ya pak, ibu guru, ayah ibu dan semua yang pernah membimbing gw pada kebaikan kalo emang tahun ini bukan tahun kemenangan buat gw. insya Allah tahun depan gw berusaha menjadi lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar