mari mencari kita mencari..

Jumat, 28 Mei 2010

akhirnya gue tau, hari ini bukanlah hari yang itu

sebagian besar badan gue malem ini terasa menggihil saat gue ngedenger beebapa fakta yang mengejutkan dan gua ga tau lagi haus bilang apa dan nanggepin apa, gue bersyukur banget, hari yang itu udah terlewat dan ga akan kembali lagi, dan hari ini , gue udah jadi diri gue yang lebih baru, lebih berkembang dan ga akan ngulangin kesalahan yang sama kayak waktu itu.

gue akhirnya tau apa jawaban yang selama ini mengganjel dari dalam diri gue sendiri kalo gue harus memilih siapa, sementara gue bingung saat orang yang sebenarnya sangat penting bagi gue nanyain hal itu, beberapa hari yang lalu, dan gue tau apa jawaban gue itu sekarang, ternyata emang bukan cinta yang gue cari selama ini, dan gue ngerasa bodoh banget saat gue menyadarinya, gue diperbudak hal paling horror dalam hidup gue selama hampiir satu tahun, dan gue nggak tau harus bagaimana, padahal tuhan tuh selalu gasih gue jalan buuat keluar dari semua itu, hal terhorror itu terus "memenjarakan" gue, "menyiksa" gue, dan menghambat segala potensi dalam diri gue, dan gue ngerasa gue emang mash belom bisa ngendaliin hal itu, gue masih belom sanggup buat nerima kalo gue emang ngerasain cinta, hal terkonyol dalam hidup gue ini.

dan hari ini dengan fakta-fakta itu gue tau, gue harus tetep ngeliat masa depan gue, dengan apa yang gue alamin saat ini, dengan semua orang yang selalu ada buat gue, an gue nggak pernah sadar bahwa mereka ada.
buat seseorang yang ada dan orang yang gue pilih saat ini, gue bersyukur banget dengan adanya lo, dengan datangnya lo secara tiba-tiba datengin sebuah hal baru yang bener-benre gue nggak pernah ngerasain sebelumnya, banyak banget pelajarn baru yang gue dapet dari lo, dan entah kenapa gue nggak pernah bisa buat ngehapus lo, karena emang lo cuma satu-satunya yang ada dalam hidup gue, ya cuma lo, dan lo nggak usah khawatir tentang keberadaan gue, gue akan selalu ada kok buat lo. chairunisa.

soal pertanyaan dia yang kemaren, soal apa gue bisa maafin orang yang pernah ada dan ngehancurin diri gue selama hampir dari setengan tahun, dan berbuntut kehancuran gue sampai awal tahun 2010 kemaren. gue nggak tau kenapa, di satu sisi gue sangat nggak tau harus jawab apa, tapi disisi lain, gue punya satu jawaban yang emang pasti gue jawab, kalo emang lo yang selalu akan gue pilih di hidup gue saat ini, tapi akhirnya gue sadar, gue ternyata emang nggak pernah lagi yang namnya benci ke orang yang ngehancurin gue tersebut, dan sekarang gue mungkin cuma berpikir kalo gue emang belom bisa nerima kenyataan kalo emang gue udah nggak sayang lagi sama dia, dan sekarang, satu-satunya yang gue sayang hanyalah. chairunissa.

cuma kali ini, gue nggak mau lai bertindak naif, bertindak yang langsung memikirkan hal yang selalu bernilaikan kebahagiaan, gue takut banget kalo emang salah satu dari kita terlena dan nggak bisa lepas hingga suatu saat, dimana kita emang udah ada di satu titik jenuh yang bener-bener nggak memungkinkan buat kita sama-sama lagi, nggak ada yang namanya kesakit hatian kayak gini lagi, baik menimpa gue maupun menimpa dia. lebih baik emang kita laluin semua dengan apa adanya dulu, sampai emang kalo suatu hari ada sebuah keharusan hubungan yang lebih serius terjalin, ya mari kita hadap sama-sama. semua yang gue lakuin sekarang hanyalah menjalani dan mengenal dia lebih jauh, mencari kecocokan yang nggak pernah kita tau dimana titik temunya itu. semua terserah pada waktu dan kita yang menjalaninya, semoga semua akan berjalan semestinya, tanpa ada dendam, benci, sakit hati, dan luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar