mari mencari kita mencari..

Rabu, 15 September 2010

Sebuah Pesan Untuknya

Hey, apa kabar beng? Aku harap kamu masih baik-baik aja kayak dulu ya. Hhe aku selalu berharap dan berdoa agar kamu akan selalu baik-baik aja beng. Aku nggak mau amu merasa sedih dan merasakan kebingungan tentang kehidupan. Aku jarang banget bisa hubungin kamu akhir-akhir ini beng, maaf ya. Biasa lah kamu tahu kan aku tuh kalo jarang ada yang hubungin tuh males banget beli pulsa, ngurus hape aja berasa ga penting, hhe.

Beng kamu tahu ga? Dulu tuh aku mau banget ngerasain kuliah normal kayak orang-orang, temen-temen aku, kayak kamu beng, dan sekarang aku udah jadi mahasiswa yang normal beng, di unpad, di fikom, fakultas favorit aku itu lho, kau tahu kan kenapa aku pengen banget masuk disana, jadi aku ga usah cerita lagi hhe, tapi kalo kamu lupa kamu bisa buka buka lagi blog aku yang pertama kayak dulu hhe.

Aku pikir tahun 2009 itu tahun paling berat beng dalem hidup aku, aku merasa down banget sama semua hal yang au rasain, dan aku sekarang berharap banget bisa ngebales itu lagi, biarpun dalam ngejlin hubungan sama kamu rasanya aku udah gagal, aku gagal bikin kamu bahagia kayak yang dulu kita inginkan, beng kalo aku inget-inget beberapa bulan sebelom ini aku kangen banget tau beng, aku kangen banget disibukin sama berbagai hal yang berhubungan sama kamu, aku kangen banget berantem gara-gara masalah yang beragam sama kamu, ake kangen banget kamu ngatain aku gara-gara aku ngigo pas kamu berusaha bangunin aku pagi-pagi, dan pas kita nyari bonus ceesan buat nelepon dua jam tiap malem, hhe.. kalo kita pilah-pilah bagian menarik dari hubungan kita, sebenernya asik banget ya beng. Cuma satu hal yang masih belom kesampean sampe hari ini beng yang aku masih bingung dan ga tau kenapa nggak pernah kesampean, yaitu aku bisa sekedar jalan berdua ngobrol sama kamu. pas di ulang tahun fina pas aku salah kostum itu sebenernya aku pengen banget ngobrol banget sama kamu beng, pengeen banget, tapi banyak banget temen sma kamu disana, kamu pasti kangen banget sama mereka, pengen ngobrol sama mereka, ia kan? Dan ada dia, dia yang lain, yang selalu nunggu kamu, dan aku merasa aku bukanlah sosok yang terlalu berpengaruh bagi kamu saat itu.

Dulu aku pernah cerita ya beng soal bagaimana pacaran kita edisi bulan ramadhan, pasti seru deh, hhe, tapi semuanya beraakhir jauh sebelum bulan ramadhan tiba, itu yang bikin aku merasa sedih, ya aku merasa sangat sepi beng, aku pengan banget nelepon kamu, bangunin kamu sahur, dan aku Cuma bisa sms, dan itu pun nggak lama, aku udah ada di Bandung saat itu, aku pengen banget ngajak kamu buka bareng, aku ngusahain waktu yang tepat, dan bagaimana caranya supaya bisa buka bareng kamu, dan ternyata nggak semudah yang aku kira, kita udah sibuk sama kegiatan masing-masing beng, kita udah nggak kayak dulu lagi, mungkin selama ini kamu berpikir aku udah lupa sama sekali, total sama kamu beng, tapi demi Allah, nggak beng, nggak, aku masih, masih banget pengen hubungin kamu, pengen tahu kabar kamu.

Dulu kita pernah berantem gara-gara pas aku lulus smup dan sibuk sama grup baru dan temen-temen baru di facebook aku, inget ga beng, kamu mikir aku udah nemuin dunia baru, temen-temen baru dan nggak butuh kamu lagi. Beng kalo kamu masih mikir hal itu bener, kamu salah besar beng, semua nggak yang waktu itu kamu pikirin beng, disini aku bingung, aku sendirian beng, aku ngerasa jauh banget dari dunia manapun, dunia tempat asalku, kamu, temen-temen dari dan di bekasi udah jauh banget, kita jarang kontekan lagi, aku berasa terasingkan dari tempat nyaman dari hati kalian, dan saat aku melihat dihadapanku terdapat dunia baru, dunia yang samar masih aku salami lebih dalam dan aku bingung beng, gimana cara biar aku masuk, dan itu sangatlah sulit, aku nggak mau jad orang yang lain kalo aku masuk ke dunia baru itu beng, aku merasa, merasa bingung, aku ga tau harus kemana, aku ga tau hal apa yang harus aku lakuin beng, aku ga tau harus cerita ke siapa beng tolong aku beng, beng aku kangen banget sama masa lalu aku beng, ini bukan hal yang aku pengenin, akankah ini bakal berubah beng, dengan hal baru dan tetap bersama kalian, di dunia baruku, dengan kalian dari dunia lama yang jauh? Beng kalo aja suatu hari di hidup aku aku bisa dipertemuin berdua sama kamu sekali lagi aja, aku pengen banget ngobrol banyak sama kamu soal hal yang sangat mengganggu ini beng, dan kamu bisa ngasih aku semangat dengan sebisa kamu, apapun itu, aku berharap banget bisa cerita sama kamu beng, aku ada dijalan yang sangat salah sangat salah, aku ga mau tahun ini aku mengulang kesalahan yang sama yang nghancurin hidup aku lagi beng. Aku nggak pernah dapetin orang baru yang gantiin kamu disini beng, ga pernah, dan ga akan pernah. Berkali-kali aku coba buka hati buat siapa aja yang ada di deket aku, tapi ga bisa beng, dan kini aku tahu beng, mungkin memang kita ga akan bisa kayak dulu, kamu pun udah nemuin dunia baru kamu yang lebih indah biarpun tanpa kehadiran aku disana, ia kan beng? Ia kan?kalo emang itu bener,aku juga seneng, berate hal yang aku harapkan tercapai, semoga kamu senang disana ya bengku, bengku yang dulu.. have fun, make yourself colorful, keep in your smile, god will bless every step on your way beng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar