mari mencari kita mencari..

Sabtu, 03 Oktober 2009

sebelum kembali..

Pasca lebaran d jatinangor, semuanya akhirnya dimulai lagi sejak gw balik lagi di tempat ini, setelah sekitar dua minggu gw ninggalin kosan gw disini dan pulang ke Bekasi selama libur lebaran. Hal-hal menarik yang gw jalanin dari hari pertama gw sampe di Bekasi kerasa bener-bener kayak suatu keajaiban, hal-hal yang bener-bener gw udah lama ga rasain, ga lama-lama juga si, tapi kerasa lama.

Hari pertama jalan kerumah arip temen gw ditambun, udah sekitar lima bulan gw ga kesana, terus disana gw ngobrol sampe lumayan malem buat orang yang bener-bener ngejalanini bulan puasa ya biarpun gak sepenuhnya, maklum aja orang macem gw. Dihari ketiga ge buber dirumah nden bareng anak-anak yang udah dijanjiin biar ga kayak sesuai ma yang dijanjiin yang aturannya banyak yang dating eh malah Cuma anak-anak yang doyan nontn acara doang (musik) itu juga ga semuanya orag yang pernah gw taro ceritanya, si Icki sinatra konyol itu juga masih dijakarta gara-gara masih belom libur kuliah, tapi emang bener-bener kerasa banget hari itu abis buka bareng gw diajak solat teraweh ma bokapnya nden, hha solat teraweh pertamma gw tahun ini dan satu-satunya mana ngebut banget kayak kereta express, tapi emang bokapnya nden bukan polisi biasa yang punya perut gendut dan nyusahin kayak oknum-oknum polisi lain diluar sana hha. Abis itu kita jalan ke studio buat maen musik asik (istilah yang artinya ngeband Cuma buat seneng-senegan gw ma anak-anak waktu masih sekolah) biar bener-bener Cuma buat seneng-senegan bahkan maennya aja asal-asalan, udah gitu tempatnya mahal dengan kualitas yang bener-bener ga karuan, dua mice yang bener-bener hamper copot kepala micenya ya tuhan, tapi gapapa lah lumayan buat ngilangin penat gw selama disini, udah gitu masih banyak banget hal menarik yang gw lewatin kayak buka bareng ma ica dan nurul di dua hari menjelang lebaran. Waktu hari perama lebaran gw ngelewatinnya sama saudara-saudara gw di bintara, nonton bareng sama mereka, hal-hal yang udah jadi kebiasaan lebaran bener-bener gw lewatin dan bener-bener kejadian, dai macet dijalanan gara-gara orang pada ke makan, sampe masih dikasih uang salam tempel padahal emang dari muka-muka kayak gw yang bener-bener ketuaan gap antes dikasih salam tempel dengan pchan dua ribuan baru, yang masih langka, ya maklum aja lah, setiap lebaran hampir pasti keluar uang pecahan baru yang jadi ikan di setiap lebaran.

Ga Cuma sampe disitu pejalanan lebaran gw sama sauara-saudara gw berlanjut ke Mekar Sari, uihhh semuanya piknik sana sebuah kebiasaan keluarga besar bokap gw dari gw masih di Bintara waktu kakek gw masih ada, semuanya selalu diulang setiap tahunnya setiap abis lebaran kalo zaman dulu kita bawa dua atau tiga mobil buat piknik ke ragunan, tempat hiburan paling murah kedua abis kota tua setahunya gw, gat au kalo ada yang ebih murah lagi, kasih tau gw aja biar gw lancongin haa.. tapi udah dua tahun terakhir ini kita gw sama keluarga besar gw pergi ke mekar sari, haha tempat paling dekat dan strategis menurut gw, ga tau dah kalo menurut keluarga gw yang lain yang tinggal di bogor bintara ma yang udah nyerempet-nyerempet Jakarta timur mah hha..


Dan setelah itu hal yang paling gw tunggu dari dulu hal yang gw rasa ga akan lah gw ngalamin hal ini dalam hidup gw, hal paling bodoh kalo orang denger dai mulut gw sendiri apa alesan kenapa gw sangat pengan hal ini terjadi ma gw. Hha jalan noton makan berdua sama tetangga gw Feby, tetangga gw gw ngerasa bodoh banget kalo miir ternyata dia ga pernnah sama sekali mikirin gw sama sekali, juh banget sama gw yang selalu mikirin dia kayak orang bego, dan setelah pejalanan gw ke jaarta theater kemaren gw mikirin keputusan baru dalam hidup gw yang ga pernah gw ambil sebelomnya, oke tuhan mudah-mudahan gw berenti jadi orang bego, Feby tu temen gw dan dengan alas an apapun dia ga akan milih gw sebagai cowoknya, punya pemikiran buat suka sama gw aja ga akan pernah, huft bahkan gw ngerasa tolol banget ngetik bagian ini, khususnya paragraph ini, kalo Feby baca, maap y.. hhe ga sengaja..

Oke sampai pada saat terakhir hal paling gw tunggu dan yang paing penting dan ga akan gw lupain dan w berharap akan selalu terjadi, berulang ulang dan bertambah yaitu jalan jalan ke kota tua, gw ngerasain hal terakhir di hari terakhir gw ngerasa bebas have fun, no bored dan lo tau knapa gw ga akan pernah lupain hari ini?? Karena gw bisa expresiin kemampuan gw dalam mengedit foto, hha mudah-mudahan gw bisa tambah-tambah ilmu lagi disini, terus gw upload di facebook, gw upload di flickr, photobucket dan dib log ini hha ada juga hasilnya biarpun nyerempet mobil BMW hitam milik engkoh gila dan tolol yang ngambil jalan gw hari itu, satu kata buat lu olang ngkoh!! SIALAN!!! Puas dan gw, hha..

Sampai hari ini gw udah tiduran di depan laptop gw ngetik cerita ini buat gw posting besoknya, eh nanti malem deh.. hha.
Suasana disini udah mulai menrik, semua udah mulai terjerat tali yang mudah mudahan bisa disebut persahabatan (temen-temen sekostan gw maksudnya). Dan gw berharap besok akan jadi lebih baik dah amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar