mari mencari kita mencari..

Senin, 09 November 2009

kenapa gw berhenti menulis

udah bisa diitung kira-kira empat bulan gw ga posting di blog atau menulis catatancatatan ga penting di facebook, pengen banget rasanya nulis lagi, mengungkapkan apa yang sebenernya terjadi sama gw, tapi gw ga pernah tau apa sih sebenernya yang gw alamin sekarang ini. sebenernya pantes apa enggak pengalaman yang gw alamin selama empat bulan disini, dikota ini gw share ke temen-temen semua, ke pembaca-pembaca iseng, kepembuka-pembuka blog sembarangan.

karena gw malu,gw ngerasa ga pantes lagi kalo gw share lagi petualangan ini sama temen-temen karena banyak banget kecurangan yang gw lakuin secara gak sadar atas pengaruh pihak-pihak yang selalu neken gw dari segala macem arah. gw bersyukur banget kalo emang ga ada yang mau baca tulisan ini, karena emang ga seharusnya dibaca dan di share.

gw bener-bener berterimakasih banget sama banyak orang yang isa bantu gw seenggaknya ngelupain semua kejenuhan atas ketidak sempurnaan gw selama ini, temen kost gw, tmen kelas gw, temen fb gw, temen2 sma gw yang masih suka hub gw, mungkin tanpa mereka gw masih bener2 kacau banget, mereka ga peduli kalo sebenernya gw beda, dan mungkin mereka ga akan nyangka kalo sebenernya gw begini, ya tuhan berikan setidaknya sedikit penyempurnaan di dalam hidup gw, ge mau bersama mereka dalam keadaan normal, dan sebagai mana mestinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar