mari mencari kita mencari..

Selasa, 12 Januari 2010

baru nih baru..

Ga tau gw kenapa akhir-akhir ini banyak banget hal menarik dan sangat menginspirasi gw buat nulis lagi.. tapi setiap gw udah ada di depan laptop semuanya ilang gitu aja..bener-bener disayangkan banget semua inspirasi gw yang gw rasa menarik banget uat gw tulis dan asih tau ke lo semua ilang dari ingatan gw gitu aja.

Awalnya gw juga maunya post semua yang gw dapet dari semua inspirasi gw di setiap pengalaman hidup gw. Semua yang bersasal dari keseharian gw contohnya inti dan hikmah dari setiap film yang gw download dan tonton sama temen kosan gw, dan setiap perjalanan gw selama liburan gw kemaren, ketemu temen gw dan certain semua yang gw alamin disini, dan dia juga ngalamin hal buruk ga kalah sama apa yang gw rasain disini, share dan share yang gw dapet dan semua itu gw simpulkan setiap gw diem sendiri di kamar ata dalam perjalanan saat gw sendirian atau ga ada yang ngajak ngobrol gw.

Rasanya banyak banget utang gw ke lo yang sampe sekarang belom gw sampein di blog-blog gw kayak disini, dan blog kosan gw, kenapa tu semua terasa tersendat? Ya karena gw juga punya banyak urusan, gw ga peduli lo bilang gw sok sibuk atau apa yang jelas ada aja hal-hal yang gw rasa bikin keadaan jadi bikin semua itu tersendat buat posting dan lain-lain, sampai sekarang gw masih inget-inget semua hal yang pengen gw posting di blog dan gw lupa, gw pengen banget nulis lagi, karena emang nulis adalah hal yang paling menarik dan mengasyikan di dunia ini, dan membaca adalah hal paling mngasyikan kedua di dunia ini, jadi buat lo yang males baca dan nulis gw rasa lo udah nyianyiain salah satu keahlian dalam panca indera lo, bayangin orang tuna netra aja sampai semangat banget belajar baca biarpun dengan tangan, sedangkan lo, kalo lo males baca sama aja lo ga lebih baik daripada mereka, maka dari itu gunakan mata kalian sesuai dengan fungsinya.

Postingan gw berikutnya dalah tentang hari kedua dalam liburan gw selama di bekasi, kebanyakan hari libur gw gw abisin di rumah kalo siang hari dan w ke warnet kalo malem hari, semua itu terjadi berulang-ulang mendominasi kehidupan gw selama tiga minggu disana, bosan? Nggak, gw ga pernah bosen kalo hari-hari yang keulang-ulang itu sedang terjadi, karena setiap malam gw selalu berdoa semoga ada hal baru besok, dang w ga pernah berhenti berharap dengan semua doa di setap malem itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar