mari mencari kita mencari..

Minggu, 03 Januari 2010

libur natal dan tahun baru!!

apa yang gw rasain 3 minggu kebelakang adalah sebuah anugerah ditengah masalah.. wow biar gw tetep berbohong tentang kondisi gw sama mereke.. ya emang sebenernya kondisi kayak gini tuh ga terlalu penting buat mereka tau karena mereka juga ga terlalu mau tau. tapi gapapa lah dengan selalu ada-nya mereka di liburan gw kali ini, itu udah cukum mensuport gw. bikin inspirasi baru dalam ngadepin masalah-masalah gw..

kamis 17 desember.

sore hari abis gw pulang dari tempat yang emang tempat gw menuntut ilmua buat persiapan tahun depan akhirnya gw pulang ke bekasi sama agung teman kosan gw yang kalo diitung-itung umurnya diatas gw.. setahun alias senior dikosan gw..tadinya gw mau berangkat sama temen les gw dari bekasi hari jumat, tapi si agung ngejakinnya hari itu juga.. yaudah gw cabut aja deh sama dia dengan persiapan yang sangat terburu-buru gw ninggalin kamar kosan dengan sangat berantakan dan ga bakal mikir tentang apa yang bakal terjadi sama kamar gw tiga minggu lagi pas gw balik..

kayak biasa kalo mau pulang gw selalu menyusuri jalan lokasi kampus Unpad jatinangor menuju gerbang utama dan ngeberentiin angkot di alfamart di depan gerbang unpad jatinangor..ga lama kemudian sampailah gw sama agung di depan alfamart dan sudah menunggu beberapa angkot coklat yang menuju cileunyi tempat biasa gw nunggu bus ke bekasi..singkat cerita gw udah sampe nih di cileunyi.. rencananya gw mau bareng agung naek jurusan jakarta terus turun ibawh jembatan tol timur kayak biasa tapi pas gw mau ketempat buat nunggu bis ada calo yang nawarin bus jurusan bekasi garut tapi ac dan harganya pun sama cuma 21 ribu kayak biasa.. pas naek bis kweliatan kayak bis lainnya yang masih kosong dan perasaan gw bakal lama nih nunggu mending gw nunggu dulu diluar sambil ngerokok tapi pas mau keluar banyak banget anak IPDN yang menaiki bus itu dan bus menjadi penuh sehinggapak sopir segera manyalakan mesin lalu kita berangkat.. allah sue!! mana mulut asem..

ditengah perjalanan semua terlihat bisu kecuali para praja-praja wanita yang menggosip di kanan dan belakang tempat duduk gue..gue bener-bener ga bisa tidur dibikinnya..dasar praja-praja songong..yah nikmatin aja dah tanpa temen, tanpa mp3 yang dipegang duta buat presentasi..perjalanan menjadi sangat sangat membosankan.. belom lagi ada pengamen punk yang sangat apatis terus menyanyikan protes pada pemerintah yang kata dia sangat meresahkan tanpa berpikir keberadaan mereka pun juga tak kalah meresahkannya.. terlalu apatis... gue ga suka...pokoknya jangan suka asal nyindir kalo ga punya bukti yang jelas...

setelah menjalani sebuah perjalanan sangat menyebalkan dan membosankan akhirnya jembatan yang paling ggue tunggu yakni jembatan grand wisata akhirnya terlihat..terasa begitu indah setelah seminggu gue ninggalin kota biadab ini.. haha..gue langsung ngerogoh kantong kanan gue buat ngambil hape dan sms ade gue biar jemput di alfamart tempat gue biasa nungguin dia kadang2 kalo lama gue beli bir dulu buat ngangetin haha.. boong kalo itu mah.. gue ga suka mabok..haha..

dan sampailah gw di alfamart ade gw udah nungguin gw..dan melaju lah motor gue menuju rumah gue tercinta..

itu lah hari pertama gue di bekasi 17 desember tahun 2009.. buat tanggal 18 kesana gw post besok-besok dan lusa-luas nanti tunggu saja yah.. sabr hahaha kayak ada aja yang nungguin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar