mari mencari kita mencari..

Kamis, 02 April 2009

Apakah kelegaan ini akan berlangsung selama-lamanya???

Akhirnya semua sudah selsai juga pertengkaran yang mungkin bisa menghancurkan Hubungan gw ma dya, akhirnya bisa kami redakan...yah mungkin memang masih banyak komentar miring dari teman-temannya yang selalu membuat hatinya panas sehingga selalu kesal dengan semua aduan teman-temannya tentang gw, tadinya gak ada seorangpun yang mau untuk menghiburnya dan membujuk dirinya agar dia percaya sama kata-kata gw, dan bahwa sebenernya gw udah bilang yang sejujurnya ma dya, dan berusaha untuk sejujur mungkin dan menjaga perkataan dan perbuatan agar gak menyinggung perasaan dya, Amel memang gadis yang keras bawel ceria tapi gw tau kalo dya itu adalah seorang yang mudah marah dan mudah tersentuh atau panas kalo di singgung apalagi tentang hal yang paling dya gak suka, hmm paling gak gw bersyukur kita dapet banyak cobaan yang semakil mendekatkian dan berharap semua masalah yang mnimpa kita gak akan merubah apapun kecuali manjadi semakin aik di setiap harinya, amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar