mari mencari kita mencari..

Senin, 06 April 2009

makna kodok dan nyamuk buat gw

pada awalnya mungkin kodok dan nyamuk itu adalah hal yang palin gw benci dan yang paling menjijikan, tapi entah dengan alasan apa amel kadang-kadang manggil gw dengan sebutan kodok...
yah mau ga mau gw ga mau kalah nyari hal yang mungkin bisa nandingin kata sebutan itu buat gw, yah mungkin agak lebai atau kurang romantis mungkin juga agak jayus hmmm... mngkin gara-gara film pertama yang gw tonton sama dia itu adalah twilight yang melibatkan predator yaitu vampir dan manusianya sebagai makanannya, yah jadi kalo gw kodok yah amel adalah nyamuk yang menjadi makanan kodok, yah memang kurang beralasan juga yah dan mungkin agak jayus gara-gara Edward sivampir yang mencintai Bella yang masih manusia HAhAHA

Amel adalah nyamuk yang paling gw sayang didunia ini dan ga akan gw tepak eh tepuk kalo kali gigit lengan gw. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar