mari mencari kita mencari..

Jumat, 03 April 2009

UI bukan Jalan Hidupku

Hari ini mungkin bukan hari yang indah buat sebagian anak muda, kenapa? ya memang hari ini mungkin hari sabtu yang merupakan hari pertama akhir pekan, dan nanti malam adalah malam minggum gemerlap dengan segala aktivitas anak muda orang dewasa dan lain-lain, tapi disisi lain ada 70.000 anak muda Indonesia yang berharap-harap cemas dan yang bergembira serta bersedih, ataupun biasa saja karena pengharapan mereka untuk masuk salah satu Universitas tinggi negeri ini yaitu Universitas Indonesia (UI) mulai diumumkan dengan berbagai versi hasil, dan menghasilkan berbagai9 macam ekspresi para peserta ujian masuk (SIMAK UI) pada 5 Maret 2009 kemarin.

sedangkan gw sendiri adalah satu dari 70.000 peserta SIMAK IU tersebut yang merasa biasa saja biarpun tadi agak lemas dan akhirnya segar kembali setelah minum dua gelas air putih, ya mungkin tadi gw kurang begitu terima karena memang perjuangan gw sejak awal sudah mati-matian dari ngumpulin duit ikut bedah kampus, jalan cari tau tantang acara SIMAK ini, nyari soal, beli tiketnya aja  harus sampe nginep-nginep, dan pulang sampe malem, nyari soal -soal tahun lalu, sampe nyasar-nyasar, cek lokasi Ujian, sampei nyaris nabrak mobil honda jazz dengan kecepatan kira-kira 80 km/jam di fly over menara hijau, hm.. gw kira cobaan ga ujan ga panas itu menunjukan hasil yang memuaskan yah tapi apa daya hasil yang berkata lain, yah mungkin tuhan udah ngasih jalan yang terindah lain buat gw, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar