mari mencari kita mencari..

Jumat, 15 Mei 2009

apa ini normal ??!

semua tampak berbeda sama sekali berubah saat hal yang ga biasa gw lakuin terjadi saat ini, entah mengapa mereka keliatan makin ga perduli lagi sama gw, apa orang kayak gw ga pantes dapetin apa yang gw mau, semua yang gw mau pasti gagal atau bahkan ga tercapai. semua orang berfikir kalo gw orang yang pantes gagal dan pantes banget jadi sampahnya mereka. gw ngerasa ini ga normal yah biarpun gw tau orang-orang berfikir ini memang yang paling normal dan yang paling pantes orang kayak gw dapetin, ditelantarkan, diasingkan, diremehkan, dan gaakan pernah jadi lebih baik daripada sampah, normal enggaknya gw ga tau, gw masih bertanya-tanya soal ini karena masih ga ada yang  berani kasih penjelasan sama gw soal ini. yang penting kalo gw komputer  gw mau di turn off-in dulu aja deh sekarang baru diinstal ulang, syapa tau gw bisa jadi lebih baik ya gak?? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar