mari mencari kita mencari..

Jumat, 08 Mei 2009

Ternyata enggak kayak yang gw harapkan

waktu UN gw ngerasa kalo gw dikekang sama yang namanya waktu belajar, bahkan ga ada waktu sejam aja buat gw manjain diri dengan kesenangan gw, Sekolah, les, les dan sekolah, yah.. emang si boiarpun gw ga selalu boring disetiap gw jalanin hari-hari gw yang penuh dengan kejenuhan itu, kadang ada teman yang masih mau becanda-becandaan sama gw biarpun kita sama-sama penat, dan itu akan berasa lebih menyenangkan kalo gw udah selesai Ujian, eh ternyata enggak, gw justru ga bisa sebahagia yang selama tiga bulan menjelang ujian gw pikir, gw justru ngerasain kejenuhan yang tambah parah, gw bahkan jarang ketemu sama temen-teman gw yang biasa hibur gw waktu disekolah, ditempat les. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar