mari mencari kita mencari..

Senin, 25 Mei 2009

nite too jangan lupa berdoa jangan lupa mimpiin q ya myo

sekarang gw udah mulai terbiasa dengan semua keadaan yang udah berubah ini, sakit-sakitnya perih-perihnya udahan dulu jangan diinget lagi gw ga mau sakit karena berlebihan memikirkan yang enggak-enggak, kondisi gw sama amel sekarang terbalik kalo bulan lalu gw harus belajar buat UN dan buntut-buntutnya..sekarang giliran dia yang harus menyisihkan sebagian besar waktunya buat belajar (ya tuhan semoga dia masuk program IPA seperti dia cita-citakan.. amien), sekarang gw udah terbiasa dengan keadaan kalo masalah sebelomnya adalah possesif..(eh bener ga tuh nulisnya?? boddo amat)oh iya posessif dan cmburu-cmburu butaan, sekarang adalah masalah keterbatasan waktu untuk bersama-sama..Hmm ya, jadi kita ga bisa sering ketemu kayak dulu, Hm ga papa kok, toh Ujian semester Amel juga bentar lagi abis itu baru kita habiskan waktu untuk bersama-sama lagi kayak dulu.. nonton, kerumah saudara, makan, bulan-bulanan, nongkrong di rumah Amel kayak dulu..iya itu yang gw tunggu sekarang.. gw udah coba buat sabar, dan pembuktiannya adalah usaha gw nahan kangen(bukan band) dan perasaan curiga dan lain-lain, karena gw adalah pria yang baik sob!!..Pria apa cowok ya??!!kayaknya belum jadi pria deh..
jadi cowoknya entar-entaran dulu deh..eh cowok maksud gw pria.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar