mari mencari kita mencari..

Kamis, 30 Juli 2009

LIGHT after the DARK.



icki sinatra pr0udly present...

finally, LIGHT after the DARK.


Seventeen of july, five 0'clock. Rahmat, Firman and gw menunggu manusia kribo ga' jadi sejak 1jam! yang lalu hingga kekesalan memuncak, buluk (frman) baru mau sms pake hape gw n ngajak qiting (rizki) berantem, tapi pucuk di cinta ulam ga tiba-tiba, kiting dateng, dan mereka berdua pun.....

Ternyata itu bukan bagian dark dari cerita ini, mereka berdua tidak jadi bertengkar. Berempat kami jalan menuju EX plaza. Di sana telah menunggu M2M, the sigit, dll. Sejak beberapa hari yang lalu kami ingin kesan dan kesampean juga. tak ada halangan berarti hingga kami melakukan hal bodoh banget. Tanpa gw tulis di sini pun kami bakal inget sampe akhirat nanti. demi menjaga privasi, gw ga ceritain apa kejadian itu. Karena yang pasti ini bagian "dark" dalam cerita ini, very darkness. I'll KILL U jing. Sampai eX masih aja ngoceh about bagian "dark" dalam cerita ini, huhu. Parkiran nya gokil, karcis nya kaya kertas kartu bayaran sekolah gw, hahaha.norak atau polos ia.

Setelah perjalanan panjang dan udah di parkiran (itu pertama kali gw ke Ex) kami langsung masuk dengan beberapa pemeriksaan dengan metadetektor. Kebetulan stagenya tidak jauh dari pintu. Karina jadi MC ni, m2m langsung maen dan kami mencari wanita yang belum pernah kami lihat. Dia itu teman nya rahmat, nama nya adalah mangki.

Sore itu, eh malam karina mengenakan pakaian terusan, kalo ga pada ngerti terusan itu apa, yar gampang kalian bayangin aja nyokap kalian tercinta menggunakan daster. nah kaya gitu deh karina saat itu.
Menemukan Mangki tidak semudah menyebuut nama nya, maybe kami uda 5 kali berkeliling mencari wanita itu. Hampir kami putus asa karena tidak kunjung menemukan batang hidung nya, jangan berpikir batang yang lain ia, dia itu cewe. Ramat dan gw sempat mengira wanita yang penampilannya seperti perpaduan Betty La ea dengan Aisyah dalam fìlm Ayat-Ayat Cinta adalah mangki. Maybe tompel mang naksir kali ma cewe itu,haha
selang aer, ouch selang beberapa lama. Kami berpencar, gw ma buluk, tompel sendiri dan qitink d'atas. Sebenernya si kiting kita tinggal d'atas. Naluri kelaki-lakian gw keluar berikut naluri kemaluan gw,
[ish apaan si ki Jorok tau ga]. kalian kan tau paman pemalu kalo urusan wanita. Mata gw langsung fokus pada wanita berambut diikat, eits tapi sebelum itu si t0mpel ngelakuin hal bodoh lagi, mungkin itu bagian dark bagi dirinya sendiri. Ramat dengan sotoy nya menghampiri seorang wanita lalu bertanya, "mangki ia?". Dya menjawab "mangki? Tuh yang lagi maen", sambil menunjuk M2M yang sedang perfome.Ahahahahaha.

Gw dengan naluri yang tadi tuh, langsung menghampiri wanita berambut diikat sedang membawa tas kotak berisi pin untuk dijajakan dan dijual. Tubuh tinggi untuk ukuran wanita SMA.

She is only my friend, my new friend. Karina Soegarda beautyful banget lah, cocok ma paman kaya nya si. Tapi naluri kemaluan paman muncul lagi ( tapi paman tetep PD.Nama aslinya aja rifky P.D. Hehe
inti ny uda rame betul-betul deh, dan ada satu orang yang sotoy gila dah lewat di depan gw ma buluk , he is farri ickisan w. Lead guitarist the super insurgent generation of impelance talent cl salah harpat maklum.Gw mau mau foto ma dya tapi the buluk is ga mau, yasudah dia lewat begitu saja.

kita ngobrol-ngobrol ma mangki, dia jualan pin and ada stiker gratisan kita ambil aje, haha.
ngobrol-ngobrol di backstage, mangki nawarin foto sama M2M gw si ga begitu kenal ma mereka dan yang paling sotoy basisnya sok-sok woles gitu. vokalis ama drumer nya sibuk ndiri. pokoknya di backstage banyak bangs lah artisnye, satu wanita yang sejak lama gw nanti untuk lihat dia walaupun hanya fotonya. tetapi akan tetapi kemarin, bahkan ketemu langsung...
naaaaaaaaaahhh...

Paman mau ketemu satu cewe. Ya itulah, dia bener-bener inspirasi paman . Kalo udah denger suara dia, gundah, gondok, dongkoL, senewen, migrain, kantong kering, jeung tek-tek bengek sadayana langsung ilang lah. Ga peduli wajahnya gimana, terdengar dari suaranya aja gw tau dya lebih cantik dari Julia Perez, Manohara dan mpok Nori, mungkin lebih cocok nenek Nori ia. Ada yang bisa nebak influence paman yang seorang wanita itu siapa?
Paman bikin tebak2an aja ia, clue nya, huruf depan nya "M" belakangnya "A" tengah2nya "RS" truz huruf keduanya "A" and ada huruf "Y" nya. Hayo yang bisa tebak dapet surprise, paman serius ni.
Gw foto ma dia, parah mantep tu cewe. Pengen banget gw bersenggama ma dya,
[mulai-mulai...] hahaha (gw ia, bukan paman ganjar yang pengen ma dya, hahaha) kiding. Spechless bener dah wanita yang satu ini padahal baru sekali gw ketemu ma dia. Bener-bener spechless gw kalo mau ngomongin tentang dya, makanya gw tulis aja di sini takut gw lupa apa yang terjadi saat itu. Dia pake Baju lengan panjang belang2 hitam pink or ungu gitu, yang foto hot ma dia cuma gw ma buluk. Seru banget di backstage, very different banget-banget lah. After bertemu mangki dan mengambil keperawan.. eh sticker M2M, tompel langsung mengasong pin M2M, haha
coba mangki pedagang asongan, ga bakal keabisan stok rokok. Rame bener di backstage. Ada agan, wisnu, n drumer M2M, marsya, cw0nya, karina, banyak banget deh. Apalagi ni wat para pria2 yang baca, bini2 nya the sigit top collection punya dah.
[hhehe..ki.. inget dah punya suami mreka]
Mantaaap, the sigit selesai jadi tambah rame di situ. Foto-foto, pada foto semuanya, buluk ma qitink tau sendiri foto profil nya ma siapa, tompel foto ma rektivianto yoewono yang ga pernah gw sangka kalo nama dia bakalan kaya gitu, wkwkwk.Hahaha.
[terserah bapaknya ki..]

Bener-bener dah yang ga ikut paman jamin nyesel sampe ke ubun-ubun. Belom lagi video live nya rekti sama Fari tenyom, tapi ga ada foto hot nya lagi atau video panas =). Semua masih semangat tapi acara nya udah selesai ya mau gimana lagi. Yang paman ceritaian pas awal-awal kalo karcis parkirnya kaya kartu bayaran sekolah but ternyata cuma kena 3rb parkiran, parah kan. Kalo mall-mall di kota ini si uda lebih dari itu.
Ujan lagi pas pulang, gokil bener deh mantap gila, ga akan pernah nyesel gw nonton acara tu, gw juga yakin temen-temen yang ikut ga akan pernah lupa itu.walaupun nanti mereka jadi artis atau udah sukses parah, mereka saat tua nanti akan tersenyum-senyum sendiri jika mengenang semua yang terjadi malam itu. Malam yang panjang, sebuah cahaya semangat yang terang setelah kegelapan yang benar-benar gelap. Tetap semangat, penuh inspirasi, pantang menyerah ditahun ini, octre. Kita ga akan pernah lupakan malam itu karena itulah, finally,

LIGHT after the DARK.

thanks paman
ini cerita yang bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar