mari mencari kita mencari..

Senin, 08 Juni 2009

dan akhirnya

gw putus sama amel emang si cukup menyita banyak waktu dan hal-hal bodoh yang terpikirkan tapi...yah buat apa gw mikirin seseorang yang udah ga mau mikirin gw..dan satu pengalaman hidup gw dapetin, seperti apa yang dibilang sama mantan gw sebelum amel, lo harus belajar berubah dari pengalaman-pengalaman lo, ia gw akan selalu ikutin itu, gw bakal lakuin apa yang harus gw lakuin buat masa depan gw dengan konsep baru dalam hidup gw gw akan bertahan

emang gw akuin gw salah jalan setiap ngejalin hubungan, gw slalu ngonsep future dan lihat masa lalu, kalo gw masih pake jalan itu besok-besok gw pasti sakit hati, makanya gw ga akan terlalu memikirkan atau ngasih seluruh dari diri gw buat pasangan gw dimasa yang akan datang, biar ga akan kerepotan mikirin konsep yang gw udah pikirin saat menjalin hubungan sama orang yang ga sepantesnya gw sayangin, gw bkal selalu benci sama mantan-mantan gw dan buang semua kenangan itu sampai gw tenang kayak gini, gw akan terus melangkah menjalani roda pedati kehidupan, lalui kegelisahan, mencari keseimbangan, mengisi ketiadaan dikepala dan di dada...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar