mari mencari kita mencari..

Sabtu, 06 Maret 2010

mungkin hal tercengeng dan hal tergombal yang pernah keluar dari mulut gue terscan dalam otak gue dan terketik oleh tangan gue hari ini

wow gue nggak ngerti deh knapa hari ini terjadi bener-bener gue hampir
ngelakuinnya, hal beberapa bulan ini sangat gue hindarin sekarang gue
rasain dan gue nggak bisa nolak hal itu terjadi sama gue, mungkin gue
lagi ngalamin hal itu, hal yang ga pernah gue bayangin sebelumnya.



seorang manusia datang kesini, kehidup gue dan ngasih sebuah harapan
baru yang gue harap bisa bikin gue lebih baik dari hari ini dan
kemaren, tapi itu baru dari satu sisi di sisi gue yang masih siterangi
oleh harapan harapan yang masih belom gue yakinin, "gue ngerasa
nyaman"
, mungkin hal tercengeng dan hal tergombal yang pernah keluar
dari mulut gue ter-scan (alah apa lagi itu ter-scan) dalam otak gue dan terketik oleh tangan gue hari
ini.



tapi serius gue nggak bohong soal hari ini, beberapa hari sebelom hari
ini gue bener-bener ngerasa bingung apa yang harus gue lakuin, dengan
semua tekanan masalah dan masalah lainnya, tapi ga tau kenapa hari ini,
dari semalem tepatnya gue cerita ke seorang temen gue, temen yang
sangat ngebantu gue, dan ga tau kenapa juga abis gue cerita dan dia
ngalamin hal yang sangat kontras tapi juga sangat cocok sama apa yang
gue rasain, gue semakin yakin soal masalah ini, masalah yang sanga
bernilai positif ini.



gue terus ngerasa ini harus lekas gue lakuin sebelom bener-bener gue
ketinggalan dan bakal sangat nyesalin semuanya, tapi mungkin ini akan
kerasa agak sulit, dia jauh, jauh banget dari gue, dan gue ngerasa udah
menggapai dia dengan satu tangan gue dan gue ga bisa nahan itu
lama-lama dengan satu tangan, gue ga akan kuat nahan itu, nahan dia
pergi kebawa arus ke tempat lain.



gue mau dia terus hadir, tiap hari, tiap minggu kapanpun, tetep ngasih
semangat buat gue, bikin gue tetep tersenyum ketawa-ketawa sendiri
waktu liat hape udah kayak orang gila, dan jadi berarti dan sangat
berarti semakin harinya, atau kata orang bule " every single day, more
and more, deep and deepen"
gua udah mulai lupain semua hal buruk,
sebuah bait buruk yang kemaren kemaren, dan mula sesuatu yang baru hari
ini, datanglah kembali besok dan tetep ada di list di dalam suatu kotak
yang entah ada dimana dalam tubuh gue ini, gue akan berusaha nggak
biarin lo nunggu gue lama-lama..



"just waiting and stil hoping"
Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar