mari mencari kita mencari..

Jumat, 26 Februari 2010

pertanyaan bodoh yang membingungkan

gw ga tau knapa becandaan gw pas maen futsal sama anak-anak kmaren (26/02/10) bikin gw terus ga terima, tapi kepikiran terus.

temen temen gw yang tadi maen futsal itu temen-temen yang gw ceritain di posting gw sebelomnya, kayak buluk, colin, kiting dll. deh. mereka ngomongin tentang apa gtu ga jelas, ya biasa lah kalo orang-orang tua di umur 18 tahun pada kecapean abis maen futsal langsung ngumpul kayak biasa dirumah kerak dan ngomongin semua hal yang nggak jelas sampai akhirnya harus mencapai titik temu untuk ngecengin gw kayak biasa, terutama buluk ma colin tuh, yang selalu mulai umpan2an ceng-cengan sama anak2 ya ng laen, siake haha..

haha apakah yang mereka bicarain? anjrit gw paling males dah kalo denger ceng-cengan mereka yang satu ini, kalo udah ngomongin temen-temen cewek gue, dari segala penjuru dunia, dunia maya, dunia fana dan dunia lainnya.. haha..

mereka nyebutin semua temen cewek yang mereka tau pernah wallan sama gw, dekat sama gw, dan banyak lagi dah, ya tuhan ampun dah skak mat gw dibikinnya. udah kayak julpan kalah maen catur sama cepot atau sebaliknya. mana ngomongnya sampe kemana tau, kan emang kebiasaan mereka suka gitu, dari cerita pendek dan sepele bisa jadi hal besar atau dibesar-besarkan haha.

haha tapi ga tau kenapa kali ini omongan mereka ada benernya juga, soal pilihan, mungkin udah terlalu lama juga gw sendiri, dan gw harus nentuin pilihan gw ke seseorang buat jadi temen share, maksud gw lebih dari itu. emang gw pernah munafik soal cinta-cintaan gtu sesuai sama apa yang colin pernah bilang ke gue, dan ceramahannya dia di satus monyet (anak street team yang pernah ada di postingan awal tahun gw)soal nyari pacar itu perlu buat tahu gimana si jenis-jenis orang itu, dan nden juga ngebenerin kata-kata itu, sampe akhirnya gw pikir emang itu ada benernya juga jadi kita bisa bener-bener lebih selektif buat nyari "pacar" dan berharap akan lebih baik dari sebelumnya karena pengalaman-pengalaman kita yang dulu.
gw sekarang mulai kebuka lagi pandangan soal hal-hal yang begituan, selama jalan puang dari maen futsal tadi, gw terus kepikiran lagi soal itu, gmana ya kalo gw pacaran lagi? haha mungkin bakal lucu-lucuan lagi, banyak cerita dan bertaburan kata "cie" dimana-mana berhamburan bersaerakan dijalan, dibalkon, trotoar, dan seluruh badan gw haha.

ngomong-ngomong udah hampir mau satu tahun nih, gw punya temen (lawan jenis) banyak dan sampe sekarang masih belom gw temuin yang mungkin cocok, atau banyak yang gw rasa cocok tapi gw ragu apa dia ngerasa cocok sama gw?.

pembicaraan siang itu bener-bener menginspirasikan gw buat nulis lagi, dan mungkin gw bisa ngurangin penyakit kurang tidur gw karena trauma sama yang dulu-dulu, wow ini bener-bener revolusi menarik mungkin suatu hari gw bakal coba lagi deh buat memilih atau setidaknya mencoba lebih deket sama seorang yang gw temuin di jalan, atau ga sengaja bersinggahan di dunia maya, atau bahkan orang yang selama ini gw kenal? asal jangan kembali ke zaman 9 bulanan yang lalu aja, haha mimpi buruk banget deh buat gw.

haha kok jadi gini juga ya pembahasan gw kali ini? hhe dasar-dasar, oh iya berdasarkan kabar dari colin soal acara di trax Fm (club sky) tentang where ever you are, apa who ever you are, menginspirasikan gw uat bikin grup yang isinya adalah pesan-pesan marah, kangen, ngebet, atau meluruskan masalah yang baru aja terjadi cuma belom sempet terselesaikan.maksudnya gmana? jadi gini, lo bisa wall ke grup itu menyampaikan pesan contohnya pesan kangen contok :

"buat gadis manis di halte daerah kemang jam 12 tepat kemaren, who ever you are seandainya gw bisa bantuin lo nganterin lo atau nemenin lo siang itu gw mau"


haha ya gitu-gitu deh.. emang terkesan gimana gtu tapi menurut gw seru..haha yaudah nanti gw tanya beberapa orang temen gue tentang masalah ini dan gw buat kalo emang terkesan seru dan menarik. haha

oke udah dulu deh postingan gw kali ini, gw mau ke warnet julpan dulu ngopi2 bentaran abis itu pulang dan tidur persiapan buat nonton 2 acara berturut-turut (nonton m2m di kemang, sama nonton arip di acara It's rock di liverpool kalimalang) haha stop dulu sampe disini deh.

thaks for visit, thanks for read it, GBU friend!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar