mari mencari kita mencari..

Rabu, 17 Februari 2010

bulan persahabatan

bulan peersahabatan, ya mungkin ini yang ada di benak gw selama gw laluin 2 bulan nganggur lagi disini..kenapa? yup karena dibulan ini gw bisa kumpul bareng temen-temen SMA gw, temen kostan gw (biarpun ga sering balik ke kostan, terus temen-temen gw bertambah banyak dari temennya temen-temen, terus ketemu di dunia maya yang antah berantah ni, dan lain-lain, oh iya gw sekarang udah mau mulai les lagi buat nyari-nyari ilmu biar bisa lulus snmptn tahun ini,dan mudah-mudahan temen-temen gw nambah juga dari sana amin..

oke sekrang gw jelasin kenapa diatas gw bilang kalo bulan ini ini (februari) adalah bulan persahabatan, dan kenapa temen-temen kayak temen SMA, temen Kostan, dan temen 'Dunmay' masuk ke hal paling berpengaruh di dalamnya.

SMA, ya mungkin pengalaman SMA gw ga bener bener ditutup dengan baik tahun kemaren, banyak banget pengalaman pahit dan lain-lain di akhir pendidikan gw dimasa SMA. tapi bukan berati masa SMA gw suram, masa sekolah buat gw adalah masa yang bener-bener asik, gw sering juga ngabisin waktu bareng sama temen SMA gw diluar sekolah, kayak maen basket, futsal, latihan band, nonton acara, ya masih banyak deh yang lainnya, dari yang positif bahkan negatif. kita bisa dapet temen-temen yang jujur dan bener-bener nganggep kita temen disana, biarpun ga semuanya tapi ya paling nggak, mereka masih kontak-kontakan sama gw biarpun udah ga setiap hari bareng-bareng kayak dulu. terutama bulan ini (februari) kayaknya di bulan ini tuh paling seringdeh kumpul bareng sama mereka, kalo ada grafiknya mungkin intensitas gw ketemu orang tua gw sama mereka (temen-temen gw) bakal tinggian intensitas ketemu mereka. maka dari itu bulan ini ga mungkin gw sebut bulan persahabatan tanpa kehadiran mereka.

sedangkan intensitas kedua tertinggi adalah temen baru dari dunia maya gw, ada beberapa temen dunia maya gw yang bermunculan dan kadang-kadang bahkan jadi temen buat ngilangin suntu atau ya paling nggak nemenin kalo lagi pegel-pegelnya nulis buat postingan gw. mereka adalah temen yang gw temuin dari facebook, twitter gw. jadi kalo ga salah di awal bulan lalu gw menjumpai seorang cewek di twitter yang gw kira bakal jadi 'temen templok' twitter facebook biasa, tapi setelah gw telusuri dan bebicara dengan dia lewat facebook, twitter, Yahoo messengger, ternyata tidak demikian, orang yang bernama akun twitter vinapantau (waktu gw follow) ini ternyata adalah orang yang punya hobby sama kayak gw, yakni menulis dan menceritakan pengalamannya di blog, wow gw dapet agi temen yang kreatif dan bisa diajak buat berbagi sharing dan lain-lain. dan yang kedua adalah temen dari temen gw yang gw temuin dari facebook namanya charunisa dia dipanggilnya unis kenapa ya padahal bisa dipanggil ica atau nisa, ah gw ga peduli itu mah urusan dia, nah dia juga ikut ngewarnain bulan persahabatan gw tahun ini. terus ada si monyet temen dunia maya gw, ya biarpun gw udah kenal dia sejak lama dan ga keitung temen baru, tapi dia juga masuk ke dalem kategori emen dunia maya yang ngeramein bulan persahabatan ini. dan masih banyak lagi temen-temen dunia maya gw yang lain.

dan yang terakhir adalah temen kostan gw, sama temen dari temen gw yang lain.minggu lalu gw sempet baik ke nangor buat ngasihin semacem surat gtu ke orang yang ga boleh disebutin namanya, dan gw sempet bersama-sama temen kost gw karena keaaan yang ngeharusin gw nginep waktu itu. biar ga ada humam sama agung tapi ya gtu deh kayak ada yang kurang. dan teman-teman baru dari riuhnya dunia malam warnet. haha.. ia mereka rata-rata adalah anak SMP dan SMA awal, gw cepot, buluk, zulpan,yang temen SMA gw, heri (partner yang biasa nemenin zulpan d warnet), sama anak-anak SMA, dan SMP yang suka maen dan kumpul diritu (warnet) biasanya kalo abis maen di warnet nih, malemnya gw juga suka kongkow-kongkow ngopi di warung kopi aa' di depan alfamart zambrut sampe larut, kebiasaan ini terus diulangin-diulangin lagi setiap hari, setiap minggu tanpa bosen.

ya itulah kenapa bulan ini gw spesialin buat dinamain bulan persahabatan ya karena mereka yang selalu ada buat gw selama bulan februari ini, dan gw berharap ini bakal terus begini disepanjang bulan, disepanjang tahun, bahkan selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar