mari mencari kita mencari..

Jumat, 05 Februari 2010

suatu malam saat gw ga bisa tidur..

Satu malam saat gw ga bisa tidur, gw ga tau kenapa dia datang lagi di pikiran gw, seseorang yang gw harap pergi dari pikiran gw selamanya, gw ga bisa nahan perasaan bahwa gw bener-bener kangen sama dia.

Terbayang diotak gw wajahnya saat ngasih gw senyuman pertamanya waktu gw masih SMA dulu, tapi hal yang paling gw ga bisa gw lupain saat dia jalan sama gw kemana aja, kapan aja, dan apa aja yang terjadi terhadap gw, senyum, dan kebaagiaan kayak keluar dari mana-mana, dan kapanpun, disetiap tempat setiap kita bertedu nunggu hujan berenti membasahi jalan yang selalu menuntun kita pulang.

Dia gais terbaik yang pernah gw punya, dia bisa bikin gw berenti nangis saat gw ga tahan kalo sesorang berteriak dan membuat nyokap gw nangis setiap hari, dia cewek pertama yang biking w bahagia dari gw bangun tidur dan buka mata sampai gw tidur lagi diatas temmpat tidur gw, biar itu Cuma dari hape gw, sampai saat ini gw ga bisa berboong kalau gw sangat kehilangan dia.

Gw ga tau apa dia bakal kangen juga sama gw apa nggak male mini. Bisakah dia tidur dengan nyenyak saat mata hari terbenam dan gambar gw muncul dan menghilang di pikirannya? Bisakah dia tidur dengan nyenyak disaat seperti itu?
Gw ga tau sama sekali, gw sama sekali ga bisa baca pikirannya bahkan saa terakhir gw ketemu dan liat wajahnya dan berbicara sama dia, perasaan ini sangat berat, gw sama sekali ga pernah bisa baca pikirannya, biarpun disaat gw lalui jalan diatas kendaraan gw sama dia, gw tetep nganggep dia seperti orang asing yang gag w kenal, dia selalu jadi orang asing buat gw.

Pernhkah lo pikirin kalo hati dan pikiran wanita layaknya samudera yang sangat dalam, sangat gelap sampai kita tidak dapat menerawang kedalamnya, sangat sulit menemukan cahaya didalamnya. Kita sama sekali tidak dapat melihat sebua kebenaran dimatanya biarpun saat dia berjanji dan bersumpah seperi “aku mencintaimu”, “aku sangat membutuhkanmu”, dan “aku sangat mempercayaimu”. Pernahkan kalian merasakannya? Semua yang kalian rasakan, yang kalian lihat dimatanya adalah klise, biru gwlap, dan sangat sulit untuk menangkap arti dari semua itu. Itulah mengapa gw ga perna bisa percaya sama dia, memegang omongannya, dan selalu menganggap bahwa dia adaah orang lain.

Sampa hari ini, saat mata hari mulai terbit dan kopi gw udah mulai dingin, dang w masih ga bisa tidur, gw Cuma mau ngetik semua ini, tentang sesuatu yang sangat tidak penting untuk ditulis buat gw. Dan lagu untitled dari maliq n d’essentials mengalun rendah dari laptop ini, ngingetin gw lagi sama dia, dia pernah bilang pengan banget denger gw nyanyiin lagu ini buat dia, tapi sampai sekarang ga pernah nyanyiin padahal gw udah apalin kort-nya.

Gw pernah ngerasa kalau dia adalah satu satunya dang a akan ernah terganti sama apapun di dunia ini, kayak batu delima yang sangat mahal dan tidak ada yang berani memberi harga padanya di dunia ini, bahkan lebi. Dia sering berbicara seperti ini pula sama gw, terdengar sangat indah biarpun gw ga pernah bisa ngerti apa maksud dari kata-katanya itu, kalo aja gw bisa ngeliat kebenaran itu hari ini, tanpa dia, gw pergi jauh dari pikirannya, atau dia yang pergi jauh ninggalin pikiran gw?.
Gw sama sekali ga tau, sekarang gw Cuma mau ngakhirin semua ketikan menyebalkan ini, dan pergi ke bagian yang berikutnya. Gw ngerasa buruk banget sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar