mari mencari kita mencari..

Jumat, 12 Februari 2010

keinginan untuk merasakan kehidupan dipihak lain

mereka yang selalu hadir dan nenenangin perasaan gw yang kalut, mereka juga yang ngebangun diri gw sampe kayak gini, mungkin merekalah yang leih berperan aktif mempengaruhi gw dan membuat mata gue kebuka dan melihat dunia luas dibandingin sama guru bahkan orang tua gw..

mereka membangun plar kokoh dalam diri gw, membuat semua terasa sangat nyaman, ini gw apa adanya, gw adalah seorang yang dibentuk oleh campuran segala pandangan tentang kehidupan,tentang segala kebiasaan hidup.

ini gw yan biasa, gw yang apa adanya biarpun teman-teman gw yang menginfluence hingga menjadi seperti ini. tapi ada satu agi alasan kenapa gw begini..semua ga lepas dari campur tangan polusi keidupan, memaksa gw memiliki sebuah pandangan yang berbeda dengan orang lain, gw menjadi orang yang munafik, takabur, naif, dan selfish, bukan hanya sekedar selfish, tapi lebih selfish dari biasanya.

entah kenapa gw ngerasa bangga banget akhir -akhir ini ngeliat diri gw yang begitu berantakan ga keurus..gw ngebayangn semua orang ngomongin gw, segala hal yang berkonotasi negatif tentang gw, gw yang nggak kayak dulu, dan jadi gw yang berhenti jadi gw yang baik, gw yang ramah, gw ngarasa puas banget..

akhir-akhir ini gw ngerasa pengen banget jadi orang yang berbeda, "ngerasain kehidupan dipihak lain", menjadi orang yang menentang kebaikan dan lain-lain. biarkan gw jadi begini sementara, biarin gw ada dipihak lain hari ini, saat ini, sampai suatu hari gw bener-bener ngerasa kehilangan gw yang dulu, gw yang biasanya, gw yang telah hilang, gw yang udah pergi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar