mari mencari kita mencari..

Jumat, 05 Februari 2010

mengenang curut yang pernah ada di kosan gw..

skali ini gw mau ceritain lo sema tentang seekor curut yang gw ma anak-anak piara dikosan, ya mungkin lo juga bertanya-tanya "kok curut di piara?", tapi.. ini curut bukan curut yang sama kayak yang o semua piker.. haha kalo orang waras si nyebutnya hamster, ya berhubung gw kurang waras ya w nyebutnya curut, terus anak-anak ngikut-ngikut deh nyebut dia curut, nah sekarang lo piker deh gilaan siapa? Hha kalo orang yang ngikutin orang gila namanya apa? Hha. Becanda sob..

ya kalo lo baca-bener-bener postingan gw dari awal aau ya ngikutin beberapa postingan gw sebelomnya pasti lo tau gimana sejarahnya, ia mungkin awalnya gw cuma ceritain lo kalo gw sama duta dapet beli ni curut sepasang di BIP doing kan.. ternyata perjalanan hidup curut gw tuh ga sampe sini, dulu gw ga nyebut dua curut ni dengan panggilan “curut” tapi si item sama si putih, tapi beberapa hai dari pas gw beli curut putih ilang, gw gat au tuh curut ga betah atau gimana padahal kita udah ga naro dia di kandang taperwer lagi, malah kita kasih kebebasan berkeliaran diseluruh penjuru kamar tapi tetep aja ilang-ilangan gat au kemana..tiba-tiba ilang, taunya dikamar gepeng lah, di depan pager lah atau dimana lah, ya terutama si putih tuh mental-mentalan mulu kerjaannya, ikin cape sama kalo udah susah alias nyelip-nyelip gw ma anak-anak bukan spot jantung lagi, wuiiih spot otak kalo perlu.. hha lebay lagi deh gue..

dan pas hari H dimana si putih ilang, bikin seluruh penghuni kosan ngerasa kehilangan sebagian organ dalem tubuh mereka.. tuh kan lebay lagi hhe..ia kita satu kosan kebingungan nyari dia dimana-mana.. ga au tuh si putih dimakan kucing atau kecebur di got, kelelep dan akhirnya die gw juga ga tau dah, pasrah aja akhirnya gw.. tapi yang lebih kasian lagi tuh bini-nya, si item bener bener kaliatan ga keurus, merana, kesepian, sendirian, stress, bulunya berantakan, badan gemeteran, kadang-kadang dipojokan dia ngerokok sambil nokip hha..(yang itu gw boong, kalo percaya berate lo bego) ia pokoknya gejala nyata yang gw sama anak-anak kosa alamin tuh dia malah lebih liar dari yang kemaren-kemaren, kalo waktu masih ada si putih curut item suka ngigit-ngigit tangan orang yang mau ngambil dia , sampe gepeng make sapu tangan prakteknya kalo mau ngambil si item, sekarang malah lebih parah gigitnya keras banget, sialan tuh curut udah kayak macan, agung aja sampe kalo si item kucluk-kucluk nyamperin dia yang lagi duduk sambil ol suka teriak ketakutan hha gini ni kalo dia di deketin curut item “wii boi binatang lau tuh ada di pantat gw…” hhe..

kelakuan si item juga makin ga masuk akal, nyeret-nyeret kabel headset ga jelas, masuk- masuk plastik, kemaren lebih parah, kan w mesen makanan delivery di cafeteria tuh, eh bungkus nasinya kan gw taro diluar masih diiket pake karet, sendok plastik ma kreupuk masih ngiket tuh di bungkus nasi, eh gw buka, terus gw tinggal ol bentar siitem udah ngigitin bungkus makanan gw, otomatis kan gw angkat sambil gw teriak “enak aja lo ini jatah gue..” pas gw angkat dia ikut berdiri, wah parah gat uh? Yang nambah biking w heran tu pas bungkus nasi gw pindahin ke kiri dia ngebot.., pas gw pindahin ke kanan die juga nganan… haha tikus udah kayak kucing, dasar gat au diri.. hhe.. yaudah gw kasih aja kerupuk gw, untungya aja dia doyan haha udah kayak apa tau, tuh kerupuk ang segitu gedenya dia bawa masuk ke belakan laci tempat inggal dia yang terbaru, haha dasar curut-curut.. aneh banget si lo.. tapi jangan mti ya rut… ga ada lo ga asik boi..

(postingan ini gw buat, untuk mengenang hamster milik anak2 di kostan gw yang udah pergi desember tahun lalu,tadinya gw pengen post di rijalblog..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar